Zodiac anda 2011 - Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Intuisi Anda dan kemampuan artistik anda tumbuh seperti bunga liar di musim semi.
Adalah penting bagi Anda untuk menyimpan catatan tertulis dari ide dan inspirasi anda, agar ide anda itu tidak hilang tertiup angin malam.

Anda dapat mengoptimumkan kemampuan anda, selama Anda menggunakan bakat Anda dan terus memperkaya kehidupan rohani Anda,

Anda harus "Mengisi diri" di sepanjang waktu 2011, dengan demikian anda dapat menikmati kesehatan jasmani dan rohani yang kuat sepanjang 2011 ini.

Warga Pisces, anda melihat dunia dengan cara yang unik dan anda adalah sosok yang selalu ingin untuk terus belajar dan berkembang dalam proses belajar tersebut.

Di tahun 2011 ini, hidup Anda harus di pancing dengan banyak stimulus,untuk bisa menjadi 2011 ini menjadi salah satu tahun paling bahagia bagi anda - meskipun situasi global yang kurang kondusif dapat melindas kamu.

Warga Pisces, coba untuk di renungkan :
  • Apakah hal - hal yang paling menjanjikan dalam diri anda di mata teman-teman Anda?
  • Beberapa anggota keluarga atau rekan kerja mungkin tidak memahami Anda - atau teman Anda. Di sisi lain, Anda mungkin berpikir mereka memiliki keterbatasn untuk memahami anda.
 Kebingungan?

Anda adalah kekuatan yang harus diperhitungkan - kalau saja mereka tahu bagaimana dan kebaikan anda adalah khusus dan jelas, walaupun beberapa mungkin mengabaikan ide-ide Anda.

Januari dan Maret seharusnya menjadi bulan terbaik anda, dengan kekhususan anda warga Pisces, seluruh bukan akan menjadi milik anda asal anda fokus dengan tujuan yang telah anda tetapkan.

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks