Zodiac anda 2011 - Libra (22 Sept - 21 Oct)

Warga Libra,

Beberapa keputusan yang membingungkan menanti Anda - dan semakin Anda merenungkan mereka, semakin bingung Anda akan menjadi.

Librian terkadang bertindak atas dorongan atau dengan emosi yang berlebihan.

Biasanya, Anda cukup sehat, tapi tahun ini anda mungkin merasa lebih lambat dan lebih lesu dari biasanya. Bukan, bukan karena anda semakin tua. Namun lebih karena Planet Saturnus secara perlahan melewati tanda Zodiac anda.


Atasi  dengan berolahraga, dan keluar / bersantai / berkumpul dengan teman-teman Anda, dan menjelajahi cakrawala baru, tetapkan tujuan baru dan mengeksplorasi minat baru.

Anda bukan tipe yang mudah menyerah dan anda masih sama menyenangkan seperti biasanya.

Apapun yang mengganggu Anda, jangan simpan untuk diri sendiri. Keluarga Anda dan teman-teman mungkin bisa membantu mengatasi masalah anda, karena mereka peduli tentang keadaan Anda.

Apakah Anda bertanya-tanya tentang pekerjaan Anda? hubungan? atau keuangan Anda?

Untuk itu berbagi keprihatinan Anda dengan seseorang akan meringankan perasaan waswas, tapi cari mitra bicara yang benar-benar dapat membantu menemukan solusi.

Hey, bahkan mungkin itu akan dangat menyenangkan!

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks