ZODIAK ANDA 2011 - VIRGO ( 22 Agustus - 21 September)

Warga Virgo,

adalah mereka yang lahir di bawah tanda Bintang Virgo yang memiliki pikiran analitis, sangat maju ke depan.
Sepanjang waktu mencoba untuk menetapkan makna pada segala sesuatu yang Anda lihat.

Anda memiliki perasaan yang kuat akan rasa, pendengaran, waktu dan bau / aroma.

Simbol dari tanda Virgo adalah berarti, yang murni dan tidak berdosa.

Ini berarti bahwa mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk "melihat".


Mereka yang lahir di bawah tanda ini mengalami kesulitan dalam mencari teman, karena mereka cenderung untuk tidak akan melakukan langkah pertama sampai mereka benar-benar merasa nyaman dengan orang orang tersebut.

Namun, ketika mereka mencoba, orang-orang ini mampu mencapai hal-hal yang luar biasa. Mereka dapat menemukan persahabatan mereka yang paling abadi dengan mereka yang lahir pada mereka daftar sendiri, juga dari tanggal 20 April s/d 20-27 Mei

Dalam hal kesehatan, sebagai suatu yang baku, mereka kurang rentan terhadap penyakit yang biasa di idap oleh orang yang lahir di bagian lain tahun, tapi hal aneh tentang mereka adalah bahwa mereka selalu membayangkan bahwa mereka dapat "membaca" tentang penyakit masing-masing .

Mereka sangat canggih dalam selera mereka, sehubungan dengan menu makanan mereka, dan harus menempatkan hal yang benar di depan mereka atau mereka akan kehilangan nafsu makan.

Warga Virgo yang sadar kesehatan berupaya untuk tetap aktif secara fisik dan tidak keberatan melakukan rutinitas latihan berulang-ulang, jika mereka dapat melihat hasil yang dicapai.

Nikmati badminton, tenis, berenang, berlayar, memancing dan bersepeda, semua olahraga yang tidak terlalu kompetitif.

Mereka sangat sensitif terhadap lingkungan mereka.

Kurangnya harmoni atau "ketidaknyamanan", akan mempengaruhi sistem saraf dan mengganggu organ pencernaan Anda.

Warga Virgo adalah termasuk Orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk menderita / me,iliki masalah di bagian dada dan neuritis di bahu dan lengan.

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks