ZODIAK ANDA 2011 - ARIES (21 Maret - 19 April)

Warga Aries,

Mars adalah planet penguasa Aries, aura planet ini membuat orang-orang dengan tanda ini memiliki kehidupan yang aktif, dan secara terus-menerus memberi mereka cadangan daya / kekuatan, yang membuat mereka cenderung ceroboh, nakal, ambisius dan competitive.

Tanda bintang ini ini masuk dalam urutan horoskop  yang pertama (dan dalam legenda Yunani Aries di kenal sebagi Anak pertama dari Zeus Dewa dari segala Dewa Yunani) - dan hal ini juga terlihat dari kecenderungan orang-orang dari tanda ini juga ingin menjadi yang pertama dalam segala hal.



Aries adalah tanda bintang yang sangat percaya diri.

simbol Aries - adalah ram - hewan - Domba Jantan, berusaha untuk mendapatkan segalanya dengan menggunakan kepala mereka.

Dan setiap orang yang pernah berhubungan dengan orang yang memiliki tanda bintang Aries tahu bahwa mereka - para aries - akan langsung berfokus pada / ke target mereka secara terus-menerus sebagaimana seekor domba jantan yang sedang meradang dalam sebuah pertarung / arena.

Mereka menemukan persahabatan mereka yang paling abadi dan kasih sayang dengan mereka yang lahir pada waktu mereka sendiri atau antara tanggal 21 dan 20-27 Agustus dan 21- 30 November, 20-27 Desember, dan juga pusat segitiga mereka, 21-20 September s/d 27 Oktober.

Orang yang lahir di periode ini harus memiliki lebih banyak waktu untuk tidur dari hampir semua orang berbintang lainnya.

Biasanya otak mereka bekerja terlalu keras dan cenderung menderita sakit kepala, masalah mata dan hal-hal lain yang bersangkutan di kepala.

Dan mereka bisa dan berpotensi untuk mendapatkan luka serta cidera kepala, dan biasanya pada risiko kebakaran. Individu ini sering memerlukan perawatan konstan, serius dan lama.

Warna yang paling harmonis bagi mereka adalah semua-merah merah, mawar, dan pink, tetapi jika mereka sakit-semua warna biru dan ungu yang paling menenangkan dan bermanfaat bagi mereka.

Batu kelahiran untuk periode ini adalah Diamond, Bloodstone, Ruby ​​dan Garnet.

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks