ZODIAK ANDA 2011 - TAURUS (20 April - 20 Mei)

Warga Taurus,

Adalah memiliki kekhasan / keistimewaan hangat, lembut, dan bersemangat tapi dia terkadang tidak secara terang terangan menunjukkannya sehingga sekilas tampak angkuh dan sombong (Orang yang lahir di bawah tanda Taurus biasanya ramah, meskipun kadang-kadang dan sedikit membosankan karena menahan diri dan keengganan).

Dengan Banteng sebagai simbol zodiak ini adalah tepat menunjukan sikap dan sosok dari warga taurus.

Namun dalam urusan relationship dan asamara, warga Taurus sering kali menggunakan pesona diri yang meraka bawa dari "sono" nya untuk mencapai tujuannya.



Warga Taurus juga sering disebut sebagai "garam dunia." - Mereka tahu persis apa yang mereka inginkan dan terus menerus bekerja untuk mencapai tujuan ini.

Namun Warga Taurus memiliki kelemahan cenderung sulit untuk memahami orang lain, tetapi secara umum Taurus adalah warga yang positif.

Mereka akan menemukan persahabatan mereka yang paling abadi dengan orang yang lahir antara 21-27 Agustus, dan 20-27 September,  21 - 30 Desember dan antara 20 - 27  Januari.

Dalam kesehatan, meskipun diberkahi dengan fisik yang indah, mereka cenderung memilki kelemahan dan rentan dengan semua hal yang mempengaruhi tenggorokan, rongga hidung dan paru-paru atas.

Warna yang paling menguntungkan bagi mereka adalah semua yang bernuansa biru.

Di sisi lain, Merah adalah warna yang sangat menarik bagi mereka, namun mereka harus menggunakannya sesedikit mungkin, karena efek warna merah kurang begitu baik buat mereka.

batu kelahiran untuk periode ini adalah lapis, zamrud dan pirus

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks