ZODIAK ANDA 2011 - CANCER (21 Juni - 21 Juli)

Warga Cancer,

Adalah mereka yang lahir di bawah tanda Cancer yang sangat pemalu dan takut penolakan  lebih dari semua bintang yang lain. Namun, mereka ambisius.

Cara mereka untuk meraih kesuksesan adalah serupa dengan simbol mereka Kepiting. Mereka maju perlahan ke arah tujuan mereka, dan kemudian saat mereka memasuki area mereka, dengan cara tak terduga mereka mencengkeram  kuat dan tak akan biarkan korbannya pergi - (terutama untuk perempuan cancer).

Sementara laki-laki  cancer tidak terlalu agresif dalam cinta. Namun, mereka membuat manuver menarik, yang mengharuskan perempuan / wanita yang menjadi incaran mereka untuk membuat langkah pertama.



Mereka yang lahir di bawah tanda ini adalah mereka yang selalu berkutat dengan masalah, kekhawatiran dan keprihatinan pilihan hidup.

Meskipun kemampuan mereka untuk mendukung dan mendorong sahabat-sahabat mereka sangat luar biasa, namun sangat sulit bagi mereka untuk berteman. Itu mungkin karena mereka memaknai persahabatan dengan serius dan tidak suka terlibat dalam asosiasi yang dangkal.

Mereka akan memiliki kasih sayang dan persahabatan yang bertahan lebih lama dengan mereka yang lahir dalam periode mereka sendiri 21 Juni - 20 Juli, dari 21 Oktober- 27 November atau dari 20-27 Februari dan 20-27 Maret.

Mereka terutama cenderung memilik masalah di perut, dan mereka harus sangat berhati-hati dalam kaitannya dengan makanan laut dan semacamnya.

Penyakit radang, seperti rematik, juga cenderung menyerang mereka, dan masalah dengan kaki.

Kebugaran fisik atau kegiatan olahraga dapat menjadi cara yang penting bagi Anda untuk bekerja di luar stres emosional. Tim olahraga yang menyenangkan, karena mereka bisa mengadopsi anggota tim sebagai bagian dari keluarga besar.

Warna lebih sesuai bagi mereka adalah semua nuansa hijau dan krim dan putih.

Batu-batu kelahiran yang lebih menguntungkan untuk periode ini adalah mutiara, berlian, opal, kristal dan batu bulan.

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks