ZODIAK ANDA 2011 - LEO (22 Juli - 21 Agustus)

Warga Leo,

Adalah Orang-orang dengan kualitas pemimpin alami.

Pada kenyataannya posisi pembimbing adalah apa yang mayoritas orang yang lahir di bawah tanda ini bercita-cita untuk menjadi.

Mereka benar-benar pintar dan menarik. Fakta yang menarik orang lain, dan mereka tidak harus berusaha untuk mendominasi semua orang.



Singa sering disebut "Tanda  raja-raja" menurut tata krama kecerdasan dan keanggunan. simbol astrologi mereka "Lion" dianggap sebagai raja binatang. Tapi, mereka harus belajar untuk menggunakan sebuah mahkota kesederhanaan. Mereka harus mengingat dosa besar mereka - kebanggaan.

Bagi Leo, tidak selalu mudah untuk berteman dengan orang-orang.

Mereka adalah yang terbaik dalam persahabatan orang per orang, di mana ego mereka cenderung lebih banyak bermain dalam masalah hubungan.

Warga Leo dapat menemukan persahabatan mereka yang paling abadi dengan orang yang lahir di masa mereka sendiri atau mulai tanggal 19-27 April.

Ada yang aneh untuk dikatakan, mereka cocok dengan semua orang yang lahir pada tanggal 1, 10 19, atau 28 bulan apapun, dengan alasan tanggal tersebut adalah nomor konsisten dan memiliki daya tarik simpatik dengan Matahari yang merupakan jumlah total dari periode ini.

Orang yang lahir di periode ini seharusnya memiliki lebih banyak waktu unutk tidur daripada hampir semua orang berbintang lainnya.

Mereka biasanya bekerja terlalu berat untuk otak mereka dan cenderung menderita sakit kepala, masalah mata dan hal-hal lain yang terlibat di kepala. Dan mereka memiliki resiko yang  tinggi untuk mendapatkan cedera pada kepala mereka.

Dan mereka biasanya memiliki tendensi / resiko sensitif akan bahaya kebakaran. Dan bila terjadi atau menaglami luka bakar, mereka biasanya membutuhkan perhatian medis yang konstan dan lama.

warna yang paling cocok untuk mereka adalah semua warna kuning, oranye, hijau pucat dan putih.

batu kelahiran untuk periode ini adalah rubi, topaz dan amber.

0 komentar anda:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau menyampaikan informasi atau sekedar mengekpresikan diri. minimal 10 kata, maaf di bawah 10 kata kami tidak terbitkan. thanks